Offroader Wanita Tak Ketinggalan Ramaikan Kartini Offroad Challenge 2 di Rembang

  • Whatsapp

REMBANG, beritalima.com | Sebanyak 52 buah mobil mengikuti event offroad yang diadakan di Sirkuit Mondotrko kabupaten Rembang. Di even tersebut mempertandingkan empat kelas yaitu kelas 1000 cc, kelas under 2000 cc, dan FF A 13.

Kartini Offroad Callenge 2 yang digelar selama dua hari tersebut dilaksanakan dari 3 – 4 Agustus 2019 yang diikuti para offroader dari berbagai kota di Jatim, Jateng dan Jogyakarta.

“40 di kelas 1000 cc dan 12 mobil dikelas under 2000 cc dan FF A 13.” Kata salah satu panitia.

Lebih lanjut Faizin mengatakan di even tersebut juga diikuti 6 wanita offroader.

“Kami berterim kasih atas partisipasi dari semua pihak. Semoga di tahun mendatang ketemu lagi dengan konsep yang lebih bagus lagi.” tutur panitia ini.

Berbagai pengalaman dialami para peserta dalam offroad kali ini.

“Tantangannya sangat terasa sekali. Walaupun mesinnya panas, saya bersyukur tidak mengalami kendala yang berarti.” Kata Kevin.

Dia melanjutkan dengan kemampuan yang dimiliki para offroader saya berharap mereka tidak takut erhadap tantangan yang ada sehingga akan mendapatkan hasil terbaik di akhir even.

Tak jauh beda yang dialami offroader wanita yang enggan disebutkan namanya ini mengatakan dirinya makin termotivasi dan tambah pengalaman di dunia offroad.

“Shockbecker depan patah 2 kali tak akan mengurangi semangat dalam beroffroad malah sebaliknya.” tegas wanita ini. (Sugeng)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *