Oknum Kepala Sekolah Diduga Jalin Hubungan Terlarang Dengan Dosen

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Sungguh sangat disayangkan, oknum Kepala Sekolah (KS) salah satu Sekolah Dasar di wilayah Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa timur, diduga sering masuk ke hotel dengan pria suami orang.

Jika benar itu terjadi, sungguh sangat disesalkan, KS yang seharusnya menjadi panutan dan tuntunan bagi siswa didik ternyata berbuat tak senonoh.

KS dengan Inisial (H) tersebut, kepergok bersama seorang lelaki yang berprofesi sebagai dosen di salah satu kampus ternama di Surabaya. Ironisnya, pria yang bersama H masih status suami orang.

Saat dimintai keterangan di kantornya, H menyampaikan bahwa, yang berada di kamar hotel tersebut bukan dirinya melainkan temannya. Selasa, (02/05/2023) pagi.

“Saya kemarin tidak pergi ke hotel tersebut, dan tidak bersama pria yang diduga selingkuhan saya itu,” ucapnya.

Disinggung terkait kendaraan yang dipakai oleh pria yang diduga pasangannya, H menyangkal dan membantah hanya dipinjam dan sudah biasa dipakai oleh semua orang.

Lanjutnya, sudah biasa saling pinjam meminjam kendaraan, karena memang kenal sudah lama dan teman SMP.

“Kita sudah saling percaya satu sama lain, jika kendaraan dipinjam pun sudah hal yang wajar, apalagi yang meminjam teman SMP” lanjut H.

Ia menambahkan, kemarin kendaraannya memang dipinjam oleh inisial K dipakai untuk keluar, namun ia tidak tau kalau motornya dipakai ke hotel.

“Kemarin motor saya dipinjam oleh K, dan dipakai kemana saya tidak tau, baru mendengar sekarang bahwa motor saya dipakai oleh K ke hotel,” tambah H.

Perlu diketahui, awalnya K masuk ke hotel menggunakan mobil Honda Jazz warna hitam, dan keluar lagi. Selang beberapa menit kemudian, K kembali ke hotel menggunakan sepeda motor milik KS tersebut.

Sebelum K terlihat buru-buru keluar dari kamar hotel, terlebih dahulu seorang perempuan diduga H keluar lewat samping hotel. K pergi menggunakan motor H dengan membonceng perempuan. Sehingga, patut dicurigai adanya hubungan terlarang antara H dan K. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait