OM Putra Jenggala Siapkan Artis Cantik Untuk Menghibur Warga

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com – Berawal dari nama Orkes Melayu (OM) Tombo Oerip dan Sound System Tombo Oerip OM Putra Jenggala terus meningkatkan kwalitas nya dibidang musik dangdut.

Hal ini disampaikan oleh Achmad Shodiq, SH, MH sebagai owner OM. Putra Jenggala yang juga menyediakan persewaan Sound System yang berkwalitas dengan harga terjangkau.

Bicara soal musik khas tanah air, rasanya kurang pas bila tidak menyebut dangdut. Bahkan Project Pop saja sampai menciptakan lagu bertajuk Dangdut Is The Music Of Country. Hayo siapa yang masih ingat? Karir para musisi dangdut pun masih bersinar hingga saat ini, sebut saja Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Nassar KDI, atau bahkan Via Vallen.

Tapi tahu nggak sih kalau musik dangdut lokal kini berevolusi sesuai perkembangan zaman? Ya, nggak cuma bermodal kendang atau elekton saja, kini musik dangdut mulai merambah genre hip hop. Pastinya keren dong musik khas Indonesia dikawinkan dengan musik ala Western 😉

Adalah OM. Putra Jenggala asal Sidoarjo yang meraup kepopuleran berkat persilangan dangdut dengan musisi muda ini akan menghibur para penggemar dangdut terutama untuk segala lini.

OM. Putra Jenggala merupakan Orkes Dangdut yang dibentuk oleh Achmad Shodiq, SH, M.Hum yang juga berprofesi sebagai Advokat.

“Kami mencoba membuat mendirikan OM. Putra Jenggala dan persewaan Sound System untuk membantu masyarakat dibidang hiburan yang sudah berkiprah sejak lima tahun lalu,” ungkap Achmad Shodiq, SH, M.Hum saat ditanya soal Orkes yang di kelolanya (2/9).

Achmad Shodiq, SH, M.Hum juga mengaku bahwa mereka bukanlah satu-satunya pengelola Orkes di Jawa Timur, namun kami banyak belajar dari para pendiri orkes sebelumnya sehingga dapat bersaing secara sehat.

(di)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *