BSMI Cabang Sumenep Bagikan Daging Qurban Bagi Kaum Duafa dan Fakir Miskin

  • Whatsapp
Penyembelihan hewan kurban didepan Kantor LPP RRI Sumenep

SUMENEP, beritaLima – Pada Idul Adha 1438 Hijriyah tahun ini Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Cabang Sumenep kembali melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 5 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang dipusatkan di halaman Kantor RRI Sumenep pada Sabtu (2/ 09/ 2017).

Kegiatan ini dikenal dengan program “BSMI Untuk Negeri”.

Ketua BSMI Cabang Sumenep Naryo SPd. mengungkapkan, penyaluran daging kurban akan diberikan kepada para fakir miskin dan kaum duafa di beberapa kecamatan daratan dengan menggunakan kupon yang sudah disebarkan oleh panitia maupun para donator.

Sebagai lembaga kemanusiaan yang bergerak di bidang kesehatan dan sosial untuk membantu permasalahan kemanusiaan baik di dalam negeri maupun mancanegara, BSMI memberikan kesempatan kepada masyarakat yang memiliki kemampuan berkurban melalui biaya kurban langsung, patungan serta Tabungan Kurban.

“Alhamdulilah antusias masyarakat untuk berkurban di BSMI cukup baik, dan kami akan upayakan cakupan pembagian kurban bisa menjangkau seluruh kecamatan,” ujar Naryo.

Naryo berharap kedepan partisipasi masyarakat untuk berkurban semakin di tingkatkan, bahkan BSMI akan berupaya cakupan penyaluran keseluruh kecamatan se Kabupaten Sumenep bisa diberikan kepada kaum duafa untuk saling berbagi merasakan nikmat daging kurban di Idul Adha.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama BSMI Cabang Sumenep bersama LPP RRI Sumenep, bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *