Pemkab Halbar Gelar Open House di Jalsel, Danny – Zakir Ajak Masyarakat Tingkatkan Kedamaian

  • Whatsapp

Jailolo, beritalima.com – Pemerintah kabupaten Halmahera Barat (Halbar), menggelar Open House, di desa Sidangoli Dehe, Kecamatan Jailolo Selatan, Jumat (1/9/2017).

Open Hause digelar usai Pemda Halbar melaksanakan Shalat Idul Adha, di Majid Al Taqwa.

“Saya berharap dengan hari diberkahi ini, mari kita tingkatkan kebersamaan dan kedamaian serta kerukunan antar sesama,”ungkap Bupati Danny Missy dalam sambutannya.

Menurutnya, selaku pemerintah daerah tetap berqurban untuk kepentingan masyarakat Halbar.

“Dengan adanya hari raya qurban ini saya titipkan untuk selalu mendoakan kami selaku pemerintah, agar kita selalu bersama dan tetap menjunjung tinggi toleransi baik,” katanya.

Hal serupa juga disampaikan Wakil Bupati Halbar Ahamad Zakir Mando, mengajak seluruh masyarakat menjaga kebersamaan,persaudaraan dan kedamaian di daerah ini. Selain itu kata dia, melalui hari raya qurban umat islam harus tingkatkan ibadah.

“Saya harapkan kepada masyarakat Jailolo Selatan (Jalsel), tetap mendukung program pembangunan dibawah pimpinan Bupati dan Wakil Bupati,”pintanya.

Harapan masyarakat tentang perubahan, lanjut Zakir, belum sepenuhnya terealisasi, namun pemerintah daerah tetap berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi harapan dan tuntutan masyarakat. Sehingga, pihaknya juga mengharapkan masyarakat harus mendoakan pemda halbar dalam mejalankan tugas dengan baik.

“Mewakili Pemerintah Daerah dan secara pribadi Saya beserta keluarga mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin,”imbuhnya.

Sekedar diketahui Waki Bupati Zakir Mando, didampingi Pabung dandim 1501, Para Asisten, staf Ahli dan para pimpinan SKPD tiba di tempat pelaksanaan Shalat pukul 07.30 wit.

Khotba Shalat idul Adha dibawakan langsung Kepala Kantor Kementerian Agama, bertindak sebagai Imam adalah Imam Masjid Al-Taqwa. Usai melaksanakan sholat, kemudian dilakukan Open house di kediaman Sekertasi Dishub Halbar, Suwandi Hi. Gani.

Berselang beberapa menit, rombongan kedua dibawah pimpinan Bupati bersama SKPD lingkup Pemkab Halbar, tiba di kegiatan Open house setelah penyerahan satu ekor sapi hewan Qurban oleh Bupati Danny Missy ke masyarakat Sidangoli Dehe dan diterima Imam Masjid Al-Tawqa Desa Sidangoli Dehe. Dalam gelar Open Haouse didatangi ratusan masyarakat. (Ssd/Adv)‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *