Ongki Arista UA Calon Tunggal Terpilih Jadi Ketua FWP di Pamekasan Periode 2021-2024

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Ongki Arista Ujang Arisandi terpilih sebagai Ketua Forum Wartawan Pamekasan[FWP] masa periode 2021-2024 setelah melalui tahapan pemilihan secara aklamasi dalam pertemuan musyawarah tertutup di wilayah seputaran Kelurahan Gladak Anyar, Kota Pamekasan. Rabu (1/12), siang.

Pemilihan tersebut digelar secara tertutup yakni dalam musyawarah forum lintas FWP. Pada kesempatan itu pula ada dua nama calon ketua kandidat yakni ongki Arista UA dan Nuruz Sholehen. Namun calon ke dua memundurkan diri dari pencalonannya hingga akhirnya diputuskan pemilihan secara aklamasi.

Sekedar diketahui untuk jumlah anggota FWP sendiri terdiri dari 18 orang yang hadir 13 orang.

“Berdasarkan AD/ART FWP Ongki Arista UA masuk kriteria dan telah sah terpilih menjadi ketua FWP periode 2021-2024,”ucap Syamsuddin merupakan pengurus inti FWP. Rabu (1/12), siang.

Lanjut Syamsuddin, menjelaskan bahwa pemilihan melalui forum secara tertutup ini awalnya ada dua Calon ketua yang memenuhi syarat dan kriteria sesuai Ad/Art FWP.

Berhubung satu calon atas nama Nuruz Solehen memundurkan diri dari pencalonan. Maka Ongki Arista UA terpilih secara aklamasi.

“Melalui musyawarah forum pemilihan ketua FWP secara tertutup ini rekan-rekan sebanyak 13 yang hadir akhir ya menyepakati Ongki Arista UA menjadi ketua,”jelasnya.

Di tempat yang sama Dedy Priyanto, merupakan mantan Ketua FWP Periode 2018-2021 berharap, estafet kepemimpinan yang baru ini bisa membawa program kerja yang lebih kreatif karena dipimpin yang lebih muda.

“Ditangan kepemimpinan yang muda, insya Allah ke depan FWP akan semakin melebarkan sayapnya untuk lebih maju dan jaya,”harapnya.

Ongki Arista UA mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan FWP kepada dirinya. Ia berjanji akan mengemban amanah tongkat kepemimpinannya selama dirinya menjabat.

Ongki Arista UA akan meneruskan program semasa kepemimpinannya ketua yang lama. Dan akan selalu berkoordinasi dengan para senior-seniornya demi kemajuan FWP ke depan.

“Ini bukan kemenangan saya, tapi ini adalah kemenangan kita bersama. Mari juga bersama-sama membuat FWP lebih baik,”tutupnya. [AN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait