Open Counter KPR sejahtera – FLPP bang Papua wil. papua barat

  • Whatsapp

SORONG. Beritalima.com – 7 developer hadir dalam mengikuti Open Counter PT. cahaya nani bili , PT. bogowonto , PT. Anugerah Land Pratama , PT. Cahaya Keemasan Fadila PT. Muliah Indah Permatasari PT. Nurlela Mandiri Multi Konstruksi & PT. baliem multi konstruksi. Open Counter di buka oleh walikota sorong Drs. Ec. L. JITMAU. MM dalam arahan menyambut baik program pembangunan perumahan yang mana BANK PEMBAGUNAN DAERAH bekerja sama dengan para developer dalam program sejuta rumah yang telah dicanangkan oleh Presiden RI.

PNS dan seluruh masyarakat umum dapat memiliki Perumahan dengan berbagai persyratan yang di tentukan oleh developer yang akan di bayar secara cicilan.Tujuan diselenggarakan Open Counter KPR sejahtera ini , sebagai perwujudan komitmen Bank Papua sebagai bank pelaksana KPR sejahtera dengan dukungan fasilitas Likuiditas pembayaran perumahan ( FLPP) dalam mendukung program ” sejuta rumah ” yaitu program pemerintah yang sudah di canangkan Prisiden RI untuk kepemilikan rumah bagi masyrakat berpenghasilan rendah.

Memberikan dampak positif bagi masyarakat. Dengan demikian masyarakat umum dan PNS dapat memiliki rumah dengan DP. mulai 1% bunga 5% efektif fixet s/d 20 thn. jadi Dp mulai dari 1.835.000 serta angsuran 1,2 juta. Harapan kami semoga dengan adanya Open Counter ini , kedepan masyarakat yang tadinya mengalami kendala untuk memiliki rumah , ini saat yang tepat dengan berbagai kemudahan sudah bisa memiliki perumahan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *