Open Tournament Gateball Jatim Digelar

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Open Tournament Gateball dalam rangka Hari Perhubungan Nasional 2017 digelar di Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur dari tanggal 15 -16 September 2017.

Sebanyak 17 Team dari beberapa instansi pemerintah dan swasta ikut dalam Ajang Tornamen di Lapangan Gateball Kantor Dinas Perhubungan Jawa Timur ini.

Tidak ketinggalan Alumni Pemantapan nilai-nilai Kebangsaan Lemhannas Provinsi Jawa Timur ikut ambil bagian menjadi peserta yang diberi nama team Taplai dan Team IKAL (2 Team).

” Sejak pagi kita sangat menikmai pemainan Gateball ini, dan senang bisa iku turnamrn di HariPerhubungan Nasional yang diadakan oleh Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timr” jelas Afrizal Pengusaha yang juga Alumni Taplai Lemhannas dan Sebagai Kapen Team IKAL (15/9) usai bertanding.

Tampak hadir sebagai peserta dari Bondowoso, Malang yang sejak pagi hari hingga malam mengikuti pertandingan dengan semangat penuh kekeluargaan.

Sementara Ketua Gateball Jatim Dr.Ir. Wahid Wahyudi, MT, (Kadishub Jatim) yang juga Presiden Taplai Lemhannas RI Angkatan ke I Jawa Timur di hari pertama tidak dapat hadir karena sedang tugas kantor di Jakarta mengikuti Pameran (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *