beritalima.com

Optimis Sumenep Barokah, FJ – Fikri Menuju Masalemboe

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com| Calon Bupati Sumenep nomor urut 2 RB. Fattah Jasin bersama wakilnya kiai Moh. Ali Fikri serta ketua tim relawan pemenangan Khairul Anwar melakukan kunjungan kerja yakni safari ke Kecamatan Masalembu, Pulau Masalembu.

Keberangkatan tokoh yang akrab dengan sebutan “Sumenep Barokah’ ini berangkat dari dari dermaga Pelabuhan Pelindo III Kalianget Sumenep pada Minggu pagi (25/10/2020).

Bacaan Lainnya

Sebelum berangkat, Fattah Jasin memimpin langsung apel pemberangkatan kunjungan ke pulau Masalembu.

“Tujuan kita berangkat ke Masalembu merupakan bagian dari tugas kita untuk membangun di Masalembu,” kata Gus Acing kepada seluruh rombongan.

Menurutnya safari kepulauan itu, sebagai agenda untuk mendekatkan dan meningkatkan komunikasi dengan masyarakat kepulauan Masalembu.

Safari Kepulauan ini juga untuk menyerap aspirasi secara langsung dari masyarakat kepulauan. “Jadi, nantinya akan ada komunikasi timbal balik antara masyarakat dengan calon bupati bila nanti dirinya terpilih sebagai bupati dan wakil Bupati Sumenep.

Untuk sambutan terakhirnya pada apel pemberangkatan ke pulau Masalembu, Fattah Jasin tidak lupa mengingatkan kepada segenap tim agar mematuhi protokol Kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker (3 M).

Saya berharap dengan apa yang kita lakukan ini, kita bisa terhindar dari penularan Covid -19, dan juga jangan lupa berdoa agar kita semua bisa terhindar dari virus ini dan semoga Sumenep Barokah,” ucap Fattah Jasin mengakhiri sambutannya.

Turut serta dalam anjangsana kepulauan Masalembu tersebut, Ketua relawan Pemenangan Khairul Anwar, Calon Bupati Sumenep, Fattah Jasin bersama wakilnya Kiai Moh. Ali Fikri, sejumlah kader PPP sebagai partai pengusung serta relawan lainnya.
(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait