PA Bireuen Dukung Saifannur – Muzakkar Hingga Di Parlemen

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima.com Abu Dahlan mengatakan,”Berdasarkan perolehan suara sementara pada Pilkada Bireuen, menempatkan Pasangan Calon (paslon) Bupati Bireuen dan Wakil Bupati Bireuen, H.Saifannur S.Sos – Dr.Muzakkar A.Gani SH.M.Si unggul, dengan suara terbanyak di Pilkada serentak priode 2017-2022. Kami di jajaran PA mendukung kemenagannya hingga di parlemen, “ucap Abu. Kamis malam (16/02/2017) di jumpa Pers, di kantor DPD/DPW Partai Aceh Bireuen.
Acara jumpa Pers tersebut, turut dihadiri Tgk Darwis, yang turut didampingi Ketua Tim pemenangan Saifannur-Muzakkar, Muklis A.Md, Sekretaris PA, Kautsar S.Hi, Calon Bupati H Khalili SH, sejumlah panglima muda, anggota DPRK Bireuen Dahlan ZA dan sejumlah anggota Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Batee Iliek Bireuen.
Menurut Dahlan ZA, sering di sapa Abu Dahlan, sebagai anggota parlemen dari Partai Aceh (PA) itu mengatakan, “Ini bentuk komitmen PA dalam mendukung penuh Saifannur, saat menjabat Bupati sesuai dengan aturan yang ada. Selama rakyat mendukung dan untuk kebaikan masyarakat Bireuen, maka kita juga akan mendukungnya, terangnya.
Partai Aceh (PA) merupakan hasil konsesus politik Aceh yang punya eksistensinya. Dan sebagaimana yang dinyatakan oleh atasan kita, adalah hasil kesepakatan bersama di hadapan publik ini adalah benar-benar komitmen.
“Bentuk komitmen PA Bireuen, mendukung sepenuhnya kepada Pasangan Calon (paslon) nomor urut 6 (enam) itu, atas dasar kesepakatan bersama sebagaimana arah pilihan masyarakat Bireuen terbanyak, yang telah ditentukan pada hari pemungutan suara Rabu (15/02) kemarin melalui pilkada ini, katanya.
Hal itu ditegaskan Ketua DPW PA Bireuen, Tgk Darwis Djeunieb dalam jumpa pers dengan awak media, Kamis (16/2/2017) malam, di kantor PA Desa Meunasah Blang, Kota Juang, Bireuen, dari hasil pilkada Bireuen sebagaimana disebutkan Darwis Djeunib, pungkasnya.(Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *