PAC GP ANSOR, BANSER dan BAGANA Kebakkramat Lakukan Penyemprotan Masjid se Kecamatan

  • Whatsapp

KARANGANYAR,beritalima. Com | Lagi sebuah tindakan nyata dalam pencegahan dan perlawanan mengahadapi Covid-19 di Karanganyar Ditunjukkan oleh Ormas GP ANSOR, Banser dan Bagana PAC Kebakkramat. Dalam kegiatannya yang dimulai jam 08.00 Wib ( 24/3) hari ini, langsung dikuti oleh seluruh Anggota Banser dan Bagana dengan Koordinator Ketua PAC GP ANSO Kebsakkramat , Santoso. Dan saat berita ini di tayangkan, kegiatan tersebut belum selesai.
Dalam kegiatan penyemprotan desinfektan masjid se Kecamatan Kebakkramat, Santoso juga dampingi oleh Yoko, selaku Satkoryon Banser, Tukiman dari Bagana, jarwanto, junaidi.

Dalam konfermasinya melalui whatsApp, Sahabat Yoko ( Panggilan dalam organisasi), memberi penjelasan, bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian terhadap Bencana Kemanusiaan yang disebabkan oleh mewabahnya Covid-19.

” kegiatan ini Untuk mengantisipasi penularan virus CORONA, yg lgi merebak dimasyarakat, khususnya wilayah kecamatan kebakkramat”, Tulis Yoko dlm konfermasi WhatsApp

Perlawanan Covid-19 menyatukan tujuan semua lapisan masyarakar dan Mereka bahu membahu membentuk relawan dengan satu tujuan LAWAN CORONA DI KARANGANYAR ( Hari DP/str01)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait