Padamkan Lampu Listrik 60 Menit, Arcadia by Horison Peringati Hari Bumi

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Hari Bumi Sedunia (Black Out) diperingati Arcadia by Horison Surabaya dengan memadamkan listrik selama 1 jam, Sabtu (30/3/2019) malam.

Aksi ini merupakan bentuk kepedulian Arcadia by Horison Surabaya terhadap lingkungan dan bumi. Peringatan Hari Bumi Sedunia ini bertema “Switch off The Lights”.

General Manager (GM) Horison Group Ragional Jatim, Dwi Prayitno, mengatakan, aksi pemadaman listrik di Arcadia by Horison Surabaya sebagai peringatan Hari Bumi Sedunia ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya pada lingkungan.

“Acara untuk memperingati hari bumi dengan memadamkan listrik merupakan kepedulian kami dalam menjaga lingkungan,” tandas Dwi di halaman Arcadia by Horison Jalan Rajawali, Surabaya, Sabtu (30/3/2019) malam.

Menurutnya, meski mematikan penerangan hanya 1 jam, namun hal ini penting untuk menjaga lingkungan dengan mengurangi konsumsi bahan bakar yang di produksi dari pembangkit listrik.

Dwi juga mengatakan, peringatan Hari Bumi Sedunia dengan tema “Switch off The lights” ini juga dilaksanakan oleh 48 Group Horison di seluruh Indonesia.

“Bukan hanya Horison Surabaya, namun beberapa group mulai dari Sumatera hingga Papua dengan total 48 tempat hotel melaksanakan “Switch off The lights” , tambahnya.

Untuk Horison by Arcadia Surabaya selama memeriahkan Hari Bumi Sedunia diisi dengan musik tradisional modern yang disajikan Sanggar Musik Teras Warna Percusion. Semarak musik yang diberikan bernuansa semangat damai lingkungan dan hormati bumi. Alat musik yang dipergunakan tergolong ramah lingkungan.

Director Of Sales Arcadia by Horison, Tahir Aldjufri, mengatakan, sajian musik tradisional dan penggunaan alat musik yang ramah lingkungan ini sesuai kegiatan, yakni pemadaman listrik dalam rangka peringatan Hari Bumi.

“Jadi pihak Arcadia sengaja menampilkan alat musik yang tidak membutuhkan energi listrik sesuai dengan tema dan peringatan “Switch off The lights”,” tandas Tahir di sela acara. (Ganefo)

Teks Foto: Pimpinan dan karyawan Arcadia by Horison Surabaya saat memperingati Hari Bumi Sedunia dengan mematikan lampu listrik selama 60 menit, Sabtu (30/3/2019) malam.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *