beritalima.com

Pagar Kantor Kecamatan Ambruk di Pamekasan, Saudi Rahman Minta Pertanggung Jawaban Rekanan

  • Whatsapp

Kondisi Pagar yang Ambruk di Kantor Kecamatan Kota, dan sisi kiri Camat Kota Saudi Rahman.[Foto Andy Reporter Beritalima.com]

PAMEKASAN, Beritalima.com| Camat Kota Saudi Rahman meminta kepada salah satu rekanan yang menjadi mitranya tersebut untuk segera memperbaiki pagar tembok yang ambruk di kantor Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, pada hari Senin(17/02/2020).

beritalima.com

Bacaan Lainnya

Menurutnya pagar yang di rehab tersebut masih dalam masa pemeliharaan pihak rekananan yang mempunyai tanggung jawab penuh terhadap proyek pagar kantor Kecamatan Kota itu.

“Kami sudah membicarakan soal ini, dengan pihak rekanan, dan dia mau mempertanggung jawabkannya,”tuturnya, Kamis(02/02/2020) Siang di kantor Pemda Barat.

Sementara ketika disinggung soal siapa rekanan tersebut dia enggan untuk membeberkannya dan memilih tutup mulut bahkan berdali tidak tau nama Cv yang mengerjakan proyek rehab pagar yang anggarannya meggunakan PAK Tahun 2019 itu.

“Saya tidak tau mas, nanti kita lihat dulu di berkas-berkasnya,”terangnya Saudi.

Lanjut Camat Kota, memilih untuk pasra karena dirinya menilai ambruknya pagar itu sudah bagian dari Bencana Alam.

Dan yang terpenting pihak rekanan tersebut sudah mau untuk bertanggung jawab untuk membangun kembali seperti semula.

“Iya saya minta agar pagar itu kembali semula. Dan segara untuk diperbaiki kembali,”tegas Saudi.

Namun kembali ketika ditanya soal kapan pagar itu akan dikerjakan, Camat Kota menerangkan, bahwa kalau bisa di proses pekerjaannya dalam minggu-minggu ini atau minggu depan.

“Dan saya akan tlp kembali rekanan itu untuk kembali mempertagasnya. Dan juga saya akan meminta perjanjian secara tertulis untuk memperbaikinya,”tutupnya Saudi.[AR]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait