Pagi Ini, Peradin Gelar Seminar Nasional di Unitomo

  • Whatsapp

“Implementasi Undang-undang Nomor 12 Tahun 2012 Tentang Pendidikan Tinggi”

SURABAYA, beritalima.com – Sukses Menggelar Rakernas dan di Bulan Agustus 2017 dan Pendidikan Advokat Kordinator Wilayah (Korwil) Perkumpulan Advokat Indonesia (Peradin) Jawa Timur kembali ipercaya untuk menggelar Seminar bekerjasama dengan Universitas Dr. Soetomo (UNITOMO) Surabaya hari ini (22/9).

Kegiatan yang akan diikuti ratusan undangan dari berbagai elemen sudah konfirmasi kesiapan kehadirannya sebagai peserta, termasukanggota PERADIN se Jawa Timur.

Menurut Ketua Kordinator Wilayah (Korwil) Peradin Jawa Timur, Advokat Sumardi SH, MH, kegiatan ini tujuannya untuk mensosialisasikan terkait pendidikan Advokat program S2 M.Ad yang rencananya akan dimulai pada awal tahun 2018.

“Seminar Nasional terkait program pendidikan profesi Advokat,” tandas Advokat Sumardi yang juga menjabat Ketua Korwil Posbakumadin Jatim.

Ketua Umum Peradin yang juga Ketua Pembina Pusat Posbakumadin, Advokat Ropaun Rambe, mengatakan, acara ini sebagai wujud organisasi Peradin peduli dengan ideologi negara untuk ikut andil menjadikan Advokat dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih baik.

“Seminar Nasional ini dengan Tema, Implementasi Undang-Undang Perguruan Tinggi Nomor 12 Tahun 2012″ dan Sub Thema “Penyelenggaraan Program Studi Profesi Advokat” Dibuka oleh dan sekaligus Pengarahan Bapak Dirjen Kelembagaan dan Pendidikan Tinggi,” ujar Rambe (21/9).

Sementara Advokat Rahaman Hakim, SH Ktua Panitia telah mempersiapkan Pembicara di Semiar Nasional yang akan digelar hari ini jam 08.00 di Unitomo Surabaya, Berikut Nara Sumber yang akan memaparkan :

Advokat DR Ronggur Hutagalung SH.MH
Advokat DR Artono SH.MH.CN
Advokat Budiman B.Sagala.-
Moderator ;
Advokat Ropaun Rambe

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *