Paket Acara Khusus 2018, Ajang Eksplor Kebudayaan Madiun

  • Whatsapp

Jakarta, beritalima.com- Pemerintah Jawa Timur dan Kabupaten Madiun bekerja sama dengan Manajemen Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menyelenggarakan Paket Acara Khusus Pesona Budaya Jawa Timur 2018 “Citra Promosi Potensi Produk Unggulan Daerah”. Seperti paket acara khusus sebelumnya, kegiatan ini bertujuan mempromosikan dan mengenalkan kekayaan yang dimiliki suatu daerah kepada masyarakat.

Diselenggarakan pada 05 Mei 2018 pukul 19.00 WIB di Anjungan Jawa Timur, TMII, Jakarta. Acara ini terdiri atas gelar makanan khas, sendratari, dan pameran pariwisata unggulan dari Kabupaten Madiun.
Pada acara ini, rencananya akan diadakan penanyangan tentang profil Kabupaten Madiun serta multimedia Pariwisata Jawa Timur.

Sendratari Paket Acara Khusus Pesona Budaya Jawa Timur 2018 “Titah Purabaya” berkisah tentang asal mula terbentuknya Kabupaten Madiun yang bermula dari daerah Purabaya. Selain itu, dalam paket acara khusus akan ditampilkan Batik khas Kabupaten Madiun dan pertunjukan Tari Gambyong Susilo Permati.

Direncanakan akan hadir Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo, perwakilan negara-negera sahabat, Kantor kebudayaaan asing di Jakarta, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) serta Paguyuban Madiun (PAGUMA) Jawa Timur di Jakarta. (TBL)

Theodorus Budiarjo Lahama
Mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *