PAN Akan Usulkan Dua Nama Calon Wakil Bupati, Ini Tanggapan Ketua DPRD Pamekasan

  • Whatsapp
Anggota Komisi 1 Abdul Haq Dari Sisi Kanan. Dan Dari Sisi Kiri Ketua DPRD Pamekasan Fathor Rahman. [Reporter Andy.k].

PAMEKASAN, Beritalima.com| Beberapa Minggu ini santer soal nama-nama calon wakil Bupati di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Bahkan beredar luas dari beberapa Partai pengusung/parpol kwalisi Berbaur sudah mempersiapkan nama Calonnya. Termasuk diantaranya dari Partai Amanat Nasional(PAN).

Dikatakan oleh salah satu anggota DPRD komisi 1, Abdul Haq, bahwa dirinya sebagai bagian dari partai pengusung PAN menyatakan, sudah mendeklarasikan dua nama calon yang akan diusulkan kepada Bupati Pamekasan.

Bacaan Lainnya

“PAN sudah mengadakan rapat dan sudah menetapkan nama calon wakil bupati yang akan diusulkan kepada Bupati Pamekasan,”tuturnya di ruang Komisi 1. Kamis(28/01/2021).siang.

Lanjut anggota DPRD dari perwakilan Dapil 1 ini, membeberkan dari dua nama calon wakil bupati dari PAN yang akan diusulkan ke Bupati Pamekasan. “Ada dua nama yang akan kita usulkan nanti yaitu, Heru Prayitno dan H.Ach. Kartolo,”jelasnya.

Terpisah Ketua DPRD Kabupaten Fathor Rahman, menjelaskan untuk nama-nama calon wakil bupati pamekasan dari 4 partai pengusung belum masuk ke DPRD Kabupaten Pamekasan.

“Masih belum diusulkan terkait itu mas, nanti pada tanggal 16 Februari akan dilaksanakan rapat Paripurna kembali,”tandasnya.

Fathor Rahman, berharap kepada partai- partai pengusung setalah rapat paripurna selesai, maka secepatnya untuk menyetorkan nama-nama calonnya.

“Nanti dari bupati akan diusulkan ke kami, untuk itu kami yang akan memilihnya nanti setelah rapat paripurna. Karena ini harus cepat dilaksanakan,”tukasnya Fathor Rahman ketika wawancara Door Stop di luar ruang kantornya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait