PAN Serahkan Rekom Buat Warsito, PKS Nyusul Hari Ini

  • Whatsapp
Warsito dan Moeljadi terima SK rekomendasi dari Ketua DPW PAN Jatim, Masfuk, Minggu (7/1/2018) malam.

SURABAYA, beritalima.com – Partai Amanat Nasional membuktikan keyakinannya bahwa Warsito dan Moeljadi bakal memenangkan Pilwalikota Mojokerto, dan membawa Kota Mojokerto beserta penduduknya ke depan lebih baik. Untuk itu, DPW PAN Jawa Timur telah merekom keduanya sebagai pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto, Minggu (7/1/2018) malam.

Surat Keputusan itu diserahkan oleh Ketua DPW PAN Jatim, Masfuk, kepada Warsito dan Moeljadi, di Rumah PAN Jawa Timur, Jalan Darmo Kali, Surabaya. Hal ini juga ditandai dengan penandatanganan pakta integritas oleh Warsito dan Moeljadi sebagai Bacawali dan Bacawawali Kota Mojokerto periode 2018-2023.

Sebagaimana yang telah diketahui publik, Warsito SE MM selama ini dikenal sebagai Sekretaris DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Jawa Timur dan pebisnis sukses. Sedangkan Moeljadi adalah Plt Ketua DPD PAN Kota Mojokerto.

Di DPRD Kota Mojokerto, PAN mempunyai empat kursi hasil Pileg 2014 silam. Untuk memenuhi syarat pencalonan minimal 20 persen dari jumlah kursi di DPRD, PAN harus menjaring koalisi dengan partai lain.

Keterangan yang didapat beritalima.com, PKS dikabarkan siap bergabung mengusung kandidat baru yang dinilai mampu membawa perubahan signifikan Kota Mojokerto tersebut.

“PAN akan berkoalisi dengan PKS yang mempunyai dua kursi di DPRD Kota Mojokerto,” kata Moeljadi. Rekom dukungan dari PKS akan diumumkan hari ini, Senin (8/1/2018), saat pendaftaran Cawali dan Cawawali dibuka KPU sampai Rabu (10/1/2018). (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *