Pangarmada II Mendampingi Pangdam V/Brawijaya Melepas Satgas Pamtas Yonif Mekanis 516/CY ke Papua

  • Whatsapp

beritalima.com | Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto menerima Panglima Kodam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah di Mako Koarmada II. Pertemuan kedua Pangkotama tersebut berlangsung hangat di Ruang VIP Gedung Nala, pada Senin (25/5).

Kedatangan Mayjen Widodo ke Markas Koarmada II tersebut merupakan pertama kali selama menjabat sebagai Pangdam V/Brawijaya, maka selaku Komandan Gartap selain bersilaturahmi, juga dalam rangka melepas keberangkatan Satgas Pamtas Yonif Mekanis 516/CY (Caraka Yudha ) ke Papua, di Dermaga Madura.

“Selamat datang Bapak Pangdam di Mako Koarmada II, Markas Prajurit Matra Laut, di sini sudah lengkap para perwira untuk turut melepas keberangkatan Satgas” sambut Laksda Heru dengan gaya khasnya yang akrab dan tegas.

Senada dengan Laksda Heru, rasa bangga dan akrab juga diungkapkan Mayjen Widodo. Dan orang nomor satu di wilayah Kodam ini mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Koarmada II, terkait keberangkatan Satgas Pamtas Yonif Mekanis 516/CY menuju ke daerah penugasan di Papua dengan menggunakan KRI Banda Aceh -593.

Pertemuan antara kedua Panglima tersebut, juga dihadiri oleh Komandan Kodiklatal, Wakapolda Jatim, Kasarmada II, Kasdam V Brw, Kasgartap III/SBY, serta Komandan Pasmar 2.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait