Pangarmatim Terima Kunjungan Kerja Tim Warsik BPK RI

  • Whatsapp

Surabaya, 09 Februari 2017.
Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., menerima kunjungan kerja dari tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI), yang dipimpin oleh Ketua Tim yaitu Bapak Agus Efendi beserta empat orang staf, bertempat di VIP Room Gedung Laksamana Nala Koarmatim, Ujung Surabaya. Kamis, (09/02/2017).
Pangarmatim menyambut baik kedatangan Tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) BPK RI di Koarmatim, kegiatan yang bertujuan untuk melaksanakan pemeriksaan atas Laporan Keuangan Kementrian Pertahanan Tahun 2016 di lingkungan TNI AL khususnya Koarmatim berlangsung selama dua hari di jajaran Staf Koarmatim.
Diharapkan selama pelaksanaan Wasrik dari BPK RI dapat berjalan dengan baik, dan selama melaksanakan kegiatan di Koarmatim seluruh Satuan Kerja (Satker) memberikan laporan dan penjelasan secara transparan, tegas Pangarmatim.
Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., Komandan Guspurlatim Laksma TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han)., Irarmatim Kolonel Laut (P) Amrein, dan para Asisten Pangarmatim

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *