Pangdam IM Mendapatkan Pin Emas Pada Anugerah Unsyiah Award 2016

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima.com- Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI L. Rudy Polandi mendapat Anugerah Unsyiah Award 2016,Hal tersebut di sampaikan  oleh Rektor Unsyiah Prof.Samsul Rizal,M,Eng,di Gedung Pusat Akademik Dayan dawood  Aceh- 01-08-2016.

Dalam sambutannya, Rektor unsyiah mengatakan acara ini adalah sebagai ajang apresiasi bagi insan  khususnya alumi Unsyiah yang selama ini telah berbuat banyak demi masyarakat, khususnya kepada Mayjen TNI L. Rudy Polandi yang mendapatkan anugerah tersebut berdasar atas jasa dan prestasi dalam bidang pemulihan keamanan keamanan pasca konflik di Provinsi Aceh dan pembinaan karakter mahasiswa Universitas Syiah Kuala dalam berbangsa dan bernegara.

Lanjutnya, selain menerima angunerah, Pangdam IM juga mendapatkan pin emas dan piagam penghargaan, Anugerah Unsyiah Award 2016 juga diberikan kepada tiga tokoh Aceh yang lain yaitu Gubernur Aceh, Kapolda Aceh dan Kajati Aceh.

“Sebagaimana kita tahu bahwasannya Kodam Iskandar Muda adalah salah satu instansi pemerintah bidang Militer di Provinsi Aceh yang telah bekerja sama banyak membantu unsyiah hingga melahirkan para lulusan sarjana yang siap bekerja dan cinta akan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)”, jelas sang Rektor.

Di samping itu Gubernur Aceh juga menyampaikan, melalui forum alumi ini, mudah-mudahan kita dapat meningkatkan rasa “SENSE OF BELONGING” sesama dengan membangun silaturahmi dan berkontribusi dengan kegiatan-kegiatan sosial dan ilmu pengetahuan, yang bertujuan untuk menghidupkan kembali semangat persaudaraan sesama alumi yang selama ini kurang aktif,”(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *