Pangdam IM Terima Audiensi Pemuda Panca Marga Cabang Aceh

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima –  Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman bertatap muka dengan pengurus  organisasi Pemuda Panca Marga (PPM) Cabang Aceh, audensi tersebut Pangdam menyampaikan, pentingnya soliditas antara TNI dengan organisasi-organisasi yang berada dibawah naungan TNI (KBT) agar dapat berkiprah dan eksis dalam kegiatan demi memanjukan kesejahteraan para veteran dan masyarakat luas.

Organisasi-organisasi yang berada dibawah naungan keluarga besar TNI (KBT) saat ini harus mulai berkonsolidasi untuk turut serta berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial maupun kegiatan kemasyarakatan lainnya”, ujar Mayjen TNI Tatang Sulaiman, Selasa (27/12/16) siang.

TNI dan organisasi-organisasi KBT harus Solid, eksis dan berkiprah demi kesejahteraan para veteran khususnya dan masyarakat luas secara umum”, tegas Pangdam IM.

Selanjutnya Pangdam IM menuturkan, bahwa perlunya keseriusan dari pemerintah daerah dalam melakukan pembinaan terhadap organisasi-organisasi sosial seperti PPM, karena pembinaan organisasi kemasyarakatan juga merupakan salah satu program dari pemerintah..

kepada para pengurus PPM agar berkonsolidasi dalam upaya turut serta berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyrakatan khususnya bagi para veteran dan Keluarga Besar Tentara (KBT), dan dapat menjalankan organisasinya dengan pola manajerial yang bagus, pesan Panglima Kodam Iskandar Muda,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *