Sekdaprov Jatim Lantik 1.444 Pejabat Eselon IV

  • Whatsapp

Sekdaprov Jatim, Dr.H. Akhmad Sukardi, MM melantik 1.444 pejabat eselon IV yang nantinya akan ditempatkan diberbagai instansi yang ada di Jatim

Pelantikan itu dilaksanakan saat Pengukuhan, Pelantikan dan  Serah Terima Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemprov Jatim di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Selasa(27/12). Pelantikan Pejabat Eselon IV dibagi menjadi dua sesi dikarenakan jumlah yang cukup banyak. Pada sesi pertama diikuti 749 pejabat eselon IV. Sisanya dilakukan pada hari yang sama.

Pada kesempatan tersebut, Sekdaprov Jatim, Dr.H. Akhmad Sukardi, MM menuturkan semua pejabat Eselon IV yang dilantik harus menikmati pekerjaan. Dengan menikmati pekerjaan  akan membawa suasana hati tenang. ” Jabatan dimana saja sama saja, enak atau tidaknya tergantung pribadi masing-masing,”ucapnya.

Meskipun Eselon IV merupakan jabatan paling bawah dalam struktural, tapi memiliki oeran yang cukup besar dalam berhasilnya program yang telah direncanakan.”Eselon IV merupakan awal menapaki karir yang lebih tinggi. Oleh sebab itu, pejabat Eselon IV harus mempunyai  inovasi baru dan menunjukkan kemampuan diri. Jangan sampai setelah menjadi Pejabat Eselon IV kebiasaan jelek dilakukan, tapi harus lebih semangat untuk melakukan tugas,” ujarnya.

Ia menambahkan jabatan seperti apapun sama rejekinya. Salah satu hal yang utama adalah bersyukur. “Dengan bersyukur akan timbul semangat dalam menjalankan pekerjaan,” tambahnya.

 

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *