Pangdam IM,Tinjau Langsung Pembangunan Rumah Sementara

  • Whatsapp

PIDIE JAYA-ACEH, beritalima – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman tinjau langsung pembangunan rumah sementara di Desa Kuta Pangwa Kabupaten Pidie Jaya  Aceh, Jum’at (03/02/17).

Peninjaan tersebut Pangdam  Kodam IM didampingi Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono,S.I.P, M.Si, Asintel Kasdam IM Kolonel Inf Hendriyadi, Aster Kasdam IM Kolonel INF Nevra Firdaus serta Kapendam IM Letkol Kav Rusdi SIP.

 Pangdam IM Mayjen Tatang sulaiman beserta rombongan disambut antusias oleh masyarakat dan mahasiswa mahasiswi yang sedang PKL (praktek kerja lapangan) di Desa Kuta Pangwa Kab. Pidie Jaya.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam mengatakan sampai saat ini prajurit TNI masih berada dipermukiman warga yang terkena dampak Gempa  pada tahun 2016 itu untuk membantu pembangunan Rumah Sementara yang diprogramkan oleh pemerintah.

“TNI Siap kapan saja, untuk membantu pembangunan Rumah sementara, apabila dana dari pemda disiapkan,” kata Pangdam IM kepada masyarakat Desa Kuta Pangwa TNI yang sudah lama berada di Kab. Pidie Jaya yang korban bencana Gempa.

Sementara, Keucik desa Kuta Pangwa Pak H Anwar menyampaikan kepada Pangdam, bahwa Ia merasa terbantu sekali dari pihak TNI khususnya TNI dari Kodam Iskandar Muda.

“TNI rela meninggalkan keluarganya untuk membantu desa kami. Saya tidak bisa membalas jasa jasa TNI, biar Allah yang membalaskannya,” ungkap Pak H Anwar kepada Mayjen TNI Tatang Sulaiman saat rumahnya dikunjungi Pangdam beserta rombongan.

Usai meninjau pembangunan rumah sementara tersebut Pangdam IM dan Danrem 011/LW beserta Asisten Kasdam IM berkeliling di Desa Kuta Pangwa untuk melihat Satu persatu rumah yang sudah selesai dibangun dan rumah yang sedang dikerjakan,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *