Pangdam Kodam IM, Mayjen TNI L. Rudy Polandi ’’Serahkan Doorprize Pada Hari Yatim Se Dunia

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima.com-Buka puasa bersama yang dihadir Ratusan Anak Yatim  yang di adakan oleh Organisasi Kerjasama Islam (OKI) bekerjasama dengan  Pemerintah Kota Banda Aceh  di halama balai kota banda Aceh tepatnya pada 15 Ramadhan, Senin, 20-06-2016.

Pada acra buka puasa tersebut Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI L. Rudy Polandi, dimintakan oleh panitia untuk menyerahkan Doorpres kepada Anak Yatim yang mampu menjawab pertanyaan dan menghafal Al-Quran, baik 1 Juzz, 2 Juzz, 3 Juza hingga 15 Juzz.

Para Anak yatim juga diberikan kesempatan mendapatkan doorprize langsung disediakan panitia kepada yang berhasil melanjutkan bacaan Al-Quran dengan membawa pulang doorprize yang diserahkan langsung oleh Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI L. Rudy Polandi.

Direktur Aliansi OKI Provinsi Aceh, Muqni Affan Lc MA menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini terutama pada pemko banda Aceh yang sudah menyediakan Sarana untuk kita lakukan kegiatan yang mulia ini.

Menurutnya dalam sambutan singkat, menyebutkan Banda Aceh merupakan daerah yang paling siap dan serius menggelar acara peringatan Hari Yatim Se-dunia Islam ini, terbukti sudah tigakali acara ini saya lihat Bnda Aceh sangat antusias melakukan kegiatan yang mulia ini.

Semua kegiatan yang dilakukan di Banda Aceh telah dilaporkan ke Organisasi Kerjasama Islam (OKI) Internasional yang berpusat di Jeddah.

Semua kegiatan dalam tiga tahun ini telah Saya laporkan ke Jeddah, dan mereka sangat mengapresiasi apa yang telah kita lakukan di Aceh selama ini, mudah mudahan di tahun selanjutnya kegiatan ini tidak ada perobahan,, pinta Muqni,’’(**)  

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *