Pangdam V/Brawijaya Menerima Audiensi Siswa Taruna Nusantara

  • Whatsapp

Surabaya, – SISWA SMA TARUNA NUSANTARA Setelah selesai menghadiri undangan di Grahadi Surabaya, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana pada (28/12) bertempat di ruang kerjanya menerima Audensi Siswa SMA Taruna Nusantara Tingkat I antara lain Siswa Ignatius Kent Hastu P. Denis Tito M. Siahaan, M.Saukhi Anwar, Denhendra Winata dan Moh. Ilham Fajri. Dalam audensi yang berlangsung selama 40 menit tersebut Pangdam V/Brawijaya didampingi oleh Irdam V/Brawijaya, Aspers Kasdam V/Brawijaya, dan Aster Kasdam V/Brawijaya serta Kepala Sekretariat Umum Kodam V/Brawijaya.

Kunjungan para Siswa SMA Taruna Nusantara yang masing-masing didampingi oleh orang tuanya tersebut, bermaksud untuk mengenal lebih dekat sosok Pangdam V/Brawijaya sebagai salah satu tokoh militer yang ada di Jawa Timur.

Pada pertemuan tersebut Siswa Ignatius Kent Hastu P. mengawali pembicaraan dari rekan-rekannya, dengan mengajukan beberapa pertanyaan kepada Pangdam V/Brawijaya mulai pada saat masuk Taruna sampai menjabat Pangdam V/Brawijaya.

Sedangkan Siswa Denhendra menanyakan pesan-pesan dan harapan pada Generasi Muda. Setelah menjelaskan riwayat penugasan mulai dari awal masuk Taruna Akabri sampai menjabat Pangdam V/Brawijaya secara detail, Jenderal bintang dua tersebut berpesan kepada Generasi Muda khususnya para Siswa Taruna Nusantara agar supaya menjauhi Narkoba karena disamping bahaya dari Narkoba itu sendiri, juga saat ini Indonesia sudah sangat mengkhawatirkan yaitu darurat Narkoba.

Selain itu pesan Pangdam V/Brawijaya agar menghidari Molimo antara lain main, Mendem, Medok, Madat dan Maling. Taati segala aturan yang berlaku, jangan melibatkan diri pada Ajaran Sesat, jaga dan pelihara kesehatan serta kondisi fisik, disiplin dan ikut meringankan beban orang tua, tutur Pangdam V/Brawijaya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *