Panggung Merah Putih Dari Kabupaten Madiun Jelang Pelantikan Presiden

oleh -1 views

MADIUN, beritalima.com- Ribuan warga Kabupaten Madiun, Jawa Timur, memadati acara “Panggung Merah Putih Dari Kabupaten Madiun” untuk Jokowi-Ma’ruf Amin’” di alun-alun Reksogati Caruban, Minggu 20 Oktober 2019.

Pangggung yang mempersembahkan para pesilat dari Kampung Pesilat (sebutan Kabupate Madiun) hingga menyanyikan lagu Garuda Pancasila ini, dimaksudkan untuk suksesnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.


“Kita persembahkan untuk suksesnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dengan lagu Garuda Pancasila dan aksi pesilat. Pancasila itu milik kita, Pancasila itu dasar dan falsafah kita. Makanya saya kalau nyanyi ya, lagu Garuda Pancasila,” ungkap Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami.

Para pesilat dan warga Kabupaten Madiun, lanjutnya, cinta damai untuk mewujudkan Indonesia bersatu dan untuk kemajuan Kabupaten Madiun

“Kita harus sepakat, bahwa pasca demokrasi pasca pemilihan presiden, pemilihan legislatif dan Pilkades, kita bersatu lagi. Masyarakat Kabupaten Madiun mengungkapkan perasaannya karena mereka menginginkan kebersamaan dan tekad untuk bersatu demi pembangunan demokrasi, kita harus ingat kepada Pancasila,” tandasnya.

Hadir pada acara yang menghadirkan bintang tamu artis ibu kota, Tiwi, diantaranya Wakil Bupati Madiun, H. Hari Wuryanto dan jajaran Forkompinda. (Dibyo).

H. Ahmad Dawami (atas tengah).