Panglima TNI Bersama Presiden RI Sholat Istighosah Atasi Karhutla Riau

  • Whatsapp

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan sejumlah pejabat negara melaksanakan Sholat Istiqhosah, di Masjid Amrullah Kompleks Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa (17/9/2019).

Sholat Istiqhosah yang dipimpin oleh imam Dr. Khairunnas Jamal, M.Ag. dan Dr. H. M. Fakhri, M.A. selaku khatib dalam doanya memohon kepada Allah SWT agar hujan segera turun untuk memadamkan api yang membakar lahan di Provinsi Riau dan wilayah lainnya dapat segera padam.

Sholat Istighosah dan Doa tersebut dilakukan sesaat sebelum melaksanakan peninjauan di beberapa lokasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yaitu di Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, dan Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

Turut serta dalam Sholat Istighosah dan peninjauan lahan tersebut antara lain, Menkopolhukam RI Jenderal TNI (Purn) Wiranto, Menpupera RI Basuki Hadimuljono, Mensos RI Agus Gumiwang Kartasasmita, Sekretaris Kabinet RI Pramono Anung, Kapolri Jenderal Pol Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D., Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si. dan Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo.

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *