Panglima TNI Jenderal Andika Kunjungi Ketua DPD LaNyala

  • Whatsapp

Jakarta –Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menerima kunjungan silaturahmi Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di Rumah Dinasnya Jalan Denpasar Raya, Jakarta Selatan, Rabu (24/11).

Dalam pertemuan itu, Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa meminta masukkan lebih banyak dari Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti. Selain Ketua DPD RI, hadir juga Ketua Komite I DPD RI Fachrul Rozi, Ketua Komite III DPD RI Sylviana Murni, dan Wakil Ketua Komite II DPD RI Bustami Zainudin.

”Saya ingin memperkenalkan diri secara resmi dan kedua mungkin ada hal hal yang perlu saya ketahui dalam hubungannya dengan tugas pokok dan fungsi saya sebagai panglima TNI,’kata Jenderal Andika.

Sekain itu katanya, kedatangannya ke rumah dinas Ketua DPD dalam rangka rangka orientasi sebagai Panglima TNI yang baru.

”Walaupun sudah lama menjadi Perwira angkatan darat cuma dengan tugas yang lebih besar, tanggung jawab yang lebih luas, kita juga perlu tahu, sama halnya seperti yang saya lakukan, saya memerlukan orientasi internal di TNI maupun keluar dan sore ini saya menghadap bapak ketua DPD RI dalam rangka itu juga dalam rangka mengetahui apa yang mungkin beliau ketahui atau yang beliau ingin sampaikan kepada saya sebagai hal yang perlu menjadi perhatian,’kata Jendeal Andika.

Saat ditanya apakah ada pembahasan yang lain misalnya soal Papua dan lainnya, panglima TNI mdnjawab tidak ada.

”Tapi nanti saya akan datang paling lambat akan datang ke Papua Minggu depan jadi saya sudah menyiapkan dan pasti saya akan menjelaskan paling lambat Minggu depan,”katanya. (ar

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait