Pantau Secara Langsung Arus Lalin Pagi, Kapolres Gresik Lakukan Pos Pagi

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Aktivitas pagi hari masyarakat pukul 05.30 WIB hingga memasuki waktu kerja, sejumlah titik jalan mengalami keramaian. Aktivitas masyarakat baik yang akan berangkat kerja maupun anak-anak yang akan pergi berangkat sekolah membuat sejumlah titik ramai oleh arus kendaraan masyarakat. Utamanya pada hari Senin tak hanya masyarakat yang akan berangkat kerja tetapi juga kepadatan arus balik masyarakat dari luar wilayah Gresik.

Hal ini membuat Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H. S.I.K, M.Si. terjun langsung memantau arus lalu lintas pada Senin pagi tadi, (24/9) di perempatan simpang empat Sidomoro. Didampingi KBO Satlantas Polres Gresik Ipda Khoirul, anggota Sat Sabhara dan Satlantas yang melaksanakan giat pengaturan pagi.

Kapolres Gresik memberi teguran kepada pengguna jalan tentang keamanan berkendara serta syarat berkendara seperti pemakaian helm serta mengingatkan kembali kepada pengguna jalan untuk tidak melanggar peraturan maupun rambu-rambu lalu lintas.

“Suatu bentuk tanggungjawab sebagai anggota Polri untuk melakukan pengamanan pagi hari, serta mengingatkan masyarakat agar tidak melanggar peraturan rambu-rambu lalu lintas sehingga tidak menimbulkan potensi laka lantas.” Ujar AKBP Wahyu S Bintoro.

Dengan senyum sapa salam, Kapolres dengan ramahnya menyapa tukang becak, ia juga mengingatkan untuk selalu berhati-hati dan tak lupa mengingatkan untuk senantiasa mematuhi rambu lalu lintas dengan tidak mangkal di tempat yang diberi larangan parkir agar tidak terjadi kemacetan.

Kapolres menambahkan Penggelaran personel dilapangan saat pagi hari sebagai wujud nyata kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban.

“Penempatan personel pengamanan berada di simpul – simpul jalan serta depan sekolah agar arus lalu lintas lancar dan tidak terjadi kemacetan, dengan adanya anggota Polri yang memberikan pengaturan jalan di pagi hari masyarakat merasa aman dan nyaman.” pungkas AKBP Wahyu. (Slamet.R)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *