Para Bintang Qur’an Diwisuda

  • Whatsapp

Bireuen, Aceh.,Beritalima. Sedikitnya 28 bintang Quran Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) dan SMPIT Azkiya Bireuen, di wisuda di aula Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (P&K) setempat, Sabtu (5/11/16)
Kepala SDIT Azkiya Bireuen, Sari Dewi SE, Ak, dalam kesempatan tersebut melaporkan, dari 28 bintang quran yang diwisuda kali ini beberapa diantaranya, pelajar SMPIT. “Bintang quran yang diwisuda kali ini beberapa diantaranya penghafal Alquran satu juz, 2 juz dan seorang 10 juz,” rincinya.

Sebelumnya, Kabid Dikdas P&K Bireuen, Abdullah, dalam acara pembukaan, mengapresiasi kepada SDIT Azkiya Bireuen yang selama ini telah banyak melahirkan hafiz dan hafizah dari 1 juz hingga 10 juz. “Salut saya kepada SDIT Azkiya yang telah banyak melahirkan anak-anak penghafal Alquran, maka ke depan bila ada anak-anak SDIT yang mampu menghafal 10 juz laporkan kepada saya dan saya siap memberikan beasiswa kepadanya,” tegasnya yang disambut aplaus para guru dan wali murid yang memadati aula.
Abdullah yang dikonfirmasi Beritalima, usai acara pembukaan, ia siap memberikan beasiswa kepada murid tingkat SD yang mampu menghafal 10 juz atas  sumbangan pribadi. “Kita perlu memberi perhatian dan apresiasi kepada anak-anak yang telah mampu hafal Alquran, kalam Allah pedoman hidup kita manusia di dunia, apalagi ada anak-anak yang mampu menghafal 10 juz ke atas,”pungkasnya (Fauzan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *