Para Polwan Polres Pamekasan Bagikan Sembako Dimasa Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level III di Kabupaten Pamekasan, Jum’at (30/7/2021).

Demi meringankan beban masyarakat dimasa PPKM, Para Polwan Polres Pamekasan yang dipimpin langsung oleh Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS turun langsung ke lokasi slum area bagikan beras Bansos.

Saat pembagian sembako, tidak lupa, para Polwan Polres Pamekasan juga mengimbau kepada penerima bansos agar selalu mematuhi protokol kesehatan kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari.

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polres Pamekasan kepada masyarakat yang Terdampak pandemi Covid-19 khususnya dimasa PPKM Level III. Bantuan ini diharapkan meringankan beban masyarakat yang harus dirumahnya saja demi menekan penyebaran Covid-19,” ucap AKP Nining Dyah PS.

Masyarakat di slum area merasa terbantu dengan adanya pembagian sembako yang diberikan Polri khususnya Polres Pamekasan.

“Saya ucapkan Terimakasih kepada Polres Pamekasan atas bantuan ini,” ujarnya bu Salimah salah satu penerima bansos.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait