Para Ulama Apresiasi Situasi Kamtibmas Selama Pemilu di Wonosobo yang Kondusif

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Beberapa Ulama di Wonosobo dan tokoh agama mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi tugas dari TNI-Polri yang sangat baik dalam melakukan pengamanan pada event-evet politik/pemilu 2019 di kabupaten Wonosobo. Hingga pelantikan Presiden-Wakil presiden Indonesia.

Diucapkan K.H. Muslim Saefudin Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda Siwatu Bumiroso, sangat mengapresiasi terhadap tugas/kinerja TNI-Polri yang selama ini dalam mengamankan Wonosobo khususnya dan Indonesia pada Umumnya, mulai dari Pileg, Pilpres dan samapi pengamanan pelantikan Presiden RI Minggu 20 Oktober 2019 dengan aman, tertip, terkendali dan damai. Semoga kedepan akan lebih baik lagi.” Papar K.H. Muslim Rabu (23/10).

Bacaan Lainnya

Sementara itu Pengasuh Ponpes Al Mubarok Manggisan Mojotengah, mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada TNI-Polri selama ini telah mengamankan Wonosobo dari event-event politik/pemilu seperti Pilpres hingga pelantikan Presiden-Wakil Presiden Indonesia. Terlebih pada Selasa 22 Oktober 2019 TNI-Polri melakukan apel hari santri Nasional.” Terang K.H. Nur Hidayatulloh

Terpisah Ketua IPHI/Tokoh Agama Wonosobo K.H. Supomo Ibnu Sahid mengatakan bahwa dengan pendekatan TNI-Polri kepada masyarakat dengan persuasif sangat positif, sehingga membuat masyarakat enggan untuk melakukan yang neko-neko/tidak baik.

Adanya pendekatan Polres dan Dandim kepada masyarakat akan menjadikan hal yang baik, dalam mengondisikan secara umum. Kami mengucapkan terima kasih, semoga TNI-Polrli tetap bersinergi dan sukses.” Doa K.H. Supomo (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *