ParagonCorp Ajak Bergerak Bersama Sinergikan Kebaikan di Bulan Ramadan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | ParagonCorp menggaungkan kampanye bertajuk Sinergi #PenggerakKebaikan dengan serangkaian program selama bulan Ramadan 2024. Salah satu acaranya menggelar Kajian Ramadan dengan menghadirkan Habib Muhammad Bin Anies Shahab di Masjid Agung Nasional “Al-Akbar” Surabaya, Sabtu (30/03/2024).

Afifah Alif Maghend selaku CSR ParagonCorp mengatakan, kampanye “Bergerak Bersama Sinergikan Kebaikan” ini disuarakan ParagonCorp sebagai upaya untuk menginspirasi dan memberdayakan masyarakat dalam menciptakan kebaikan bagi lingkungan sekitar.

Menurutnya, pihaknya meyakini kampanye #PenggerakKebaikan ini dapat menghasilkan manfaat bagi banyak orang, sehingga semakin melimpah kebaikan yang lahir, khususnya pada bulan Ramadan ini.

“Sejak hadirnya ParagonCorp selama 39 tahun di Indonesia, kami memiliki tujuan untuk menebarkan kebermanfaatan bagi banyak orang. Semangat ini semakin besar seiring berkembangnya ParagonCorp,” ujar Afifah.

Dalam kampanye Ramadan Sinergi #PenggerakKebaikan ini ParagonCorp melaksanakan serangkaian aktivitas seperti Paragon Berbagi 39.000 Kebaikan, Paragon Goes to 3.900 Masjid, dan Paragon Goes to 39 Pesantren.

Inisiasi ini dilakukan ParagonCorp sebagai #PenggerakKebaikan agar masyarakat juga tergerak untuk membantu satu sama lain. Untuk memperkuat sinergi dengan konsumen dan masyarakat, ParagonCorp juga bergerak dalam program Hari Donasi Online Nasional.

“Dalam mewujudkan kebermanfaatan ini kami terus membangun sinergi dengan berbagai pihak seperti pemerintah, media, mitra bisnis, NGO, lembaga kemanusiaan dan masyarakat sehingga tercipta kebaikan yang dapat dirasakan bagi banyak orang,” jelasnya.

Brand-brand milik Paragon, seperti Wardah, Kahf, dan Biodef, turut menghadirkan ajakan kebaikan melalui berbagai kegiatan seperti Wardah Heart to Heart, series Demi Masa #Detik-detikBerkahf, edukasi Ramadan dari Biodef hingga program mudik gratis OMG.

Beragam inisiatif yang dilakukan secara masif oleh ParagonCorp melalui kampanye ini tentu saja akan memberikan dampak positif pada brand value-nya sebagai merek kecantikan lokal.

Sementara itu, tausiah Habib Muhammad Bin Anies Shahab menjelang buka puasa di masjid agung tersebut lebih banyak memberi semangat baru kepada ratusan jamaah untuk mampu meraih keberkahan di bulan yang mulai ini. (Gan)

Teks Foto: Habib Muhammad Bin Anies Shahab (tengah) usai Kajian Ramadan yang didukung ParagonCorp di Masjid “Al-Akbar” Surabaya, Sabtu (30/03/2024).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait