Paripurna, Bupati Berikan Jawaban Atas Pertanyaan Fraksi di DPRD 

  • Whatsapp

BONDOWOSO, Beritaliama.com- Rapat Paripurna DPRD kabupaten bondowoso yang dihadiri oleh jajaran OPD, camat  serta tokoh masyrakat lainnya di DPRD kabupaten Bondowoso, 18/10/17. 

Bupati Bondowoso H.Amin Said Husni dalam sambutanya menyampaikan terima kasih dan Apresiasi kepada semua fraksi-fraksi DPRD kabupaten bondowoso yang telah menyampaikan pertanyaan dan masukan dalam Raperda APBD kabupaten bondowoso TA 2018.

“Saya selaku Bupati Bondowoso, sangat berterimakasih kepada semua Fraksi yang sudah memberikan pertanyaan dan memberikan masukan terhadap Pembangunan di Bondowoso,” tuturnya Rabu (18/10).

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa pemerintah daerah selama ini terus mendorong terhadap apa saja yang bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah baik dari sektor pajak maupun dari objek wisata.

“Dalam meningkatkan pendapatan daerah kami terus mengali potensi-potensi daerah sebagai sumber pendapatan asli daerah (PAD) dan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Kami berharap seluruh angota DPRD kabupaten Bondowoso dan seluruh stake holder untuk terus memberikan masukan dan rekomendasi terhadap pembaguanan yang dilaksanakan di kabupaten sebagai upaya peningkatan pembagunan yang lebih baik kedepan. (*/Fur/RS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *