Paripurna DPRD Kota Palembang ke -17 Tentang Penyampaian Raperda APBD Tahun Anggaran 2021

  • Whatsapp
Walikota Palembang H. Harnojoyo didampingi Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dan Sekda Kota Palembang Ratu Dewa pada Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang ke -17

PALEMBANG, beritaLima.com| Walikota Palembang H. Harnojoyo didampingi Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dan Sekda Kota Palembang Ratu Dewa Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang ke-17.

Rapat itu terkait penyampaian raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2021 oleh Walikota Palembang dan Penambahan Program Pembentukan Perda (Propemperda) Tahun 2020.
Walikota Palembang H. Harnojoyo Mengungkapkan, Anggaran pendapatan tahun 2021 ini mengalami peningkatan dibandingkan dengan anggaran perubahan di tahun 2020 yang Ialu. Jumat 20/11/2020.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah walaupun di tengah Pandemi, anggaran yang kita tetapkan untuktahun 2021 mengalami peningkatan walaupun tidak terlalu signiflkan jika dibandingkan dengan anggaran pendapatan perubahan 2020 yang Ialu.

“Meskipun dinilai tidak signiflkan, Walikota Palembang, H. Harnojoyo tetap bersyukur terkait masih meningkatkan anggaran pendapatan Pemerintah kota Palembang di tahun 2020 meski di tengah Pandemi Covid-19.

Dikatakan H. Harnojoyo usai Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang ke-17tentang Penyampaian Raperda APBD Tahun Anggaran 2021 serta Penambahan Program Pembentukan Perda (Propemperda) Tahun 2020.

Alhamdulillah hari ini kita sudah selesai melaksanakan pembahasan. Dan kita bersyukur di tengah Pandemi ini, kita bandingkan bahwa anggaran pendapatan kita di perubahan kemarin 2020 tetap naik walupun tidak signiflkan,” kata H. Harnojoyo

Mudah-mudahan setelah tadi kita laksanakan Paripurna, penetapan anggaran prioritas sementara untuk 2021 semoga dibahas oleh DPRD tepat waktu, sehingga dapat berjalan sebagaimana semestinya,“ harapnya.
Diungkapkannya. terdapat perbedaan yang jelas dalam perubahan yang dilakukan sebelumnya terkait Pandemi Covid-19 yang dialami.

Pendapatan kita ini didominisasi oleh sebelas pajak, oleh karena situasi kondisi, kita memaklumi bagi para pengusaha. Tetapi kami memohonkan kepada teman-teman masyarakat, khususnya di dunia usaha, terkait dengan ajak, khususnya PBB kiranya disampaikan tepat waktu,” ungkapnya.
( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait