Partai Berkarya Tidak Sama Dengan Partai Golkar

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima- Partai Berkarya salah satu partai yang baru tumbuh di tahun 2016, Hal tersebut disampaiakan Ketua DPW Provinsi Aceh Husni, S.Sos ketika pertemuan dengan ketua DPD Se Aceh, Rabu-11-01-2017.

Menurutnya, secara nasional pertai ini sudah memiliki legilitas Hukum berdasarkan Menkumham No, M.HH-20.AH.11.01 pada 13 Oktober tahun 2016, serta pengesahan perubahan AD/ART dari Partai Nasional Republik menjadi sebuah partai Baru yang diberi Nama Berkarya dengan No Menkumham,M,HH21.AH.11.01 dan merubah susunan pengurus DPP Partai Berkarya.

pengesahana Pertai Berkarya, Tambah Husni,telah berbadan Hukum dan sudah diimbangi dengan kesiapan kepengurusan partai Berkarya di tingkat Provinsi dan kabupaten/ kota di seluruh indonesia, ini kita melakukan sebagai langkah kesiapan partai untuk menghadapi Verifikasi Adminitrasi dan Factual dari KPU.

Sementara itu kita sudah mempunyai target di Provinsi Aceh sudah mencapai 100% untuk mendaftarkan diri sebagai peserta pesta Demokrasi yang akan datang dan dapat direalisasi dengan Baik,ucap Husni.

untuk itu tambahnya, DPW Provinsi Aceh telah disahkan dan disertai surat keputusan yang di tanda tangani ketua DPP Partai Berkarya pada tanggal 28 November 2016,sebagai ketua DPW Aceh Husni,S.Sos dan Jamaluddin, SP sebagai sekretaris DPW, setelah di sahkan SK itu Pihak DPW Aceh langsung membetuk DPD di 23 Kabupaten/ kota.

kometmen Partai Berkarya ini untuk meloloskan diri dari Previkasi KPU, untuk bisa jadi peserta pemilu dengan membentuk Struktur DPC di tingkat kecamatan, dan tingkat Ranting, kita juga untuk merekrutmen kader partai secara besar besaran supaya partai ini Lurus menuju ke Ajang pesta Demokrasi.

Kita mengharapkan pada April nanti DPD aceh sudah semua siap,dikarenakan untuk kita melangkah pendaftaran Ke KPU kita harus mempunyai anggota yang aktif sebanyak 1500 orang, saya rasa kita di Aceh sudah mencukupi, Ujarnya,”(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *