Partai Golkar dan Demokrat PD Menangkan Duet DM

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Partai Golkar melalui Ketua satu yang juga ketua dari Komisi A Nurhasim menyatakan kesiapan partainya dalam mengusung 2 DM,dirinya mengatakan bahwa sampai saat ini partai nya dan partai pengusung masih terus melakukan koordinasi serta mematangkan strategi kemenangan duet 2 Deddy Mizwar dan Deddy Mulyadi (DM)

“Sampai hari ini kami masih melakukan rapat-rapat internal saja dengan partai pengusung untuk memantapkan kemenangan 2 DM,” kata Nurhasim.

Menurutnya pihaknya sampai sekarang masih menunggu jadwal dari KPU karena menurutnya pihaknya beserta partai pendukung tidak bisa berbuat banyak kalau belum ada jadwal dari KPU.

“Kita hanya melakukan sosialisasi dan pemantapan program saja karena kami masih menunggu jadwal resmi dari KPU,” katanya

Sambil menunggu jadwal dari pihak KPU Nurhasim mengatakan bahwa pihak nya sudah mulai membentuk tim sukses yang berada di setiap kelurahan dan kecamatan masing-masing dimana tim suskses ini berkerja untuk mencari massa dan mengajak massa untuk dapat memanangkan pasangan 2DM.

“Karena belum ada nomor mangkanya kita lakukan apa yang bisa di lakukan sambil menunggu no urut dan jadwal kampanye,” paparnya.

Ketika di tanya keyakinananya untuk dapat memenangkan pasangan 2 DM pihaknya mengaku merasa yakin karena di dukung oleh partai yang mempunyai sejumlah kursi di DPRD.

“Golkar dan Partai Demokrat kalau di gabungkan memiliki 10 kursi dan kalau di prosentasekan ke suara itu ada sekitar 180 ribu suara kalau itu murni disini permasalahannya pilkada ini memilih figur dan figur itu ada di duet 2 DM,kalau untuk Depok saya yakin 40 sampai dengan 45 persen suara untuk di Depok,” jelasnya yakin.

Sedangkan untuk pemasanagan spanduk dan atribut partai pihaknya tidak ingin terburu-buru karena menurutnya belum ada intruksi dari KPU untuk itu dirinya masih menunggu.

“Untuk saat ini belum kita gak mau di bilang nyolong start seperti partai-partai lain sudah pasang bendera dan spanduk dukungan pasangan calon gubernur,” tutupnya.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *