Partai Hanura Jatim Siap Gelar Turnamen Futsal

  • Whatsapp
SURABAYA, beritalima.com – DPD Partai Hanura Jatim siap menggelar turnamen futsal se-Jatim. Turnamen Futsal Kelana Cup ini akan dilaksanakan 38 DPC di 8 zona, mulai 25 Nopember 2017 mendatang.
Menurut Drs Idrus Alwi, Wakil Ketua DPD Partai Hsnura Jatim yang juga sebagai Koordinator Penyelenggara Turnamen, turnamen ini terbagi dalam 3 babak, penyisihan, semi final dan final. Babak penyisihan digelar di tingkat DPC.
Juara grup di babak penyisihan lolos ke babak II atau semi final. Pertandingan babak semi final dan final akan digelar di Surabaya pada tanggal 16 dan 17 Desember 2017.
Dikatakan, turnamen berhadiah total Rp 300 juta ini akan dibuka Ketua DPD Partai Hanura Jatim, H.Kelana Aprilianto SE, dan diharapkan ditutup oleh Menteri Sosial Khofiffah Indar Parawansa, yang oleh Partai Hanura Jatim bakal diusung sebagai Calon Gubernur Jatim dalam Pilgub Jatim 2018 mendatang, dipasangkan dengan Kelana sebagai Cawagub.
Ketua DPD Partai Hanura Jatim, H.Kelana Aprilianto, mengatakan, turnamen futsal diadakan untuk meningkatkan dukungan terhadap Partai Hanura.
”Sebagaimana kita ketahui futsal telah memasyarakat, dan hampir semua desa ada tempat maupun sarana futsal,” kata Kelana saat ditemui di sela Rapat Kordinasi Persiapan Kegiatan HUT ke 11 dan Persiapan Verifikasi Perbaikan SIPOL KPU bersama 38 Ketua DPC dan Bappilu di Hotel Amaris Surabaya, Kamis (16/10/2017).
Menurutnya, futsal merupakan olahraga potensial sebagai sarana membangun komunikasi secara massif dengan masyarakat guna meningkatkan popularitas serta meningkatkan elektabilitas Partai Hanura Jatim. (Ganefo)
Teks Foto: Ketua DPD Partai Hanura Jatim, H.Kelana Aprilianto SE, bersama Sekretaris Warsito dan Wakil Ketua Idrus Alwi saat Rakor bersama 38 Ketua DPC dan Bappilu di Hotel Amaris Surabaya, Kamis (16/10/2017).
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *