Partai Nasdem Turut Serta Menekan Penyebaran Covid-19

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Partai Nasional Demokrat (Nasdem) turut serta menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Jember.

“Nasdem menginginkan agar kita bisa menekan virus ini menurun. Semoga virus Covid-19 ini bisa terselesaikan, tidak sampai menambah (korban) lagi,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Jember, H. marzuki Abdul Ghofur, Rabu (14/7/2021).

Bacaan Lainnya

Untuk itu, DPD Partai Nasdem Jember memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) berupa pakaian Hazmat sebanyak 200 biji. “Minggu depan, akan kita tambah lagi seribu,” ucapnya.

Disamping itu, DPD Partai Nasdem Jember nanti juga akan mengadakan vaksinasi, dengan jumlah perkiraan sekitar 25 hingga 50 ribu orang.

Sedangkan Bupati Jember H. Hendy Siswanto sangat berterima kasih kapada DPD Partai Nasdem Jember, telah membantu pemerintah kabupaten untuk menyelesaikan persoalan Covid-19.

Bantuan Hazmat tersebut, nanti akan disalurkan kepada petugas, yang ada di rumah sakit jember.

“Adanya PPKM Darurat ini, kami merasa terbantu. Kami ingin melindungi dan menyelamatkan masyarakat, khususnya di jember,” tegasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait