Partai Perindo Surabaya Gelar Fogging di Sukolilo

  • Whatsapp
dav

SURABAYA, beritalima.com  – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Surabaya melalui Rescue Perindo kembali lakukan fogging di Kecamatan Sukolilo tepatnya di kelurahan Medokan Semampir RW. IV.

Pengurus DPD Partai Perindo Kota Surabaya Moch. Efendi dan Yudi Bendahara DPD Surabaya serta Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Sukolilo Hamid dan jajarannya ikut hadir dan menyapa masyarakat di Jalan Semampir Barat tempat Kegiatan Fogging.

“Ini merupakan tindak lanjut Partai Perindo untuk turun ke masyarakat serta membantu mengatasi dan mencegah agar warga tidak terserang penyakit demam berdarah,” Pungkas Efendi Pengurus DPD Partai Perindo Kota Surabaya yang hadir bersama Yudi.

Untuk diketahui, kegiatan fogging di Kota Surabaya merupakan program dari DPD Partai Perindo Kota Surabaya yang sudah berjalan hampir dua tahun.

Masyarakat Sekitar mengaku puas dengan program fogging Partai Perindo. “ Saya sangat senang dan mengapresiasi Kegiatan Foging ini serta jempol buat Partai Perindo yang mau turun langsung dengan berbagai kegiatan yang dibawanya,” kata Armansyah warga yang rumahnya habis di Fogging.

Menurutnya, Partai Perindo diharapkan menjadi Partai yang diharapkan masyarakat untuk mengatasi persoalan yang ada di Negeri ini serta dapat mencarikan solusi agar perekonomian bangkit melebihi negara tetangga. (di)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *