Pasangan Amiruddin Idris-Ridwan Khalid Temu Ramah Masyarakat Reulet

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima Pasangan calon bupati Bireuen DR.H.Amiruddin Idris SE, M,Si—Drs.H.Ridwan Khalid, melakukan temu ramah dengan ratusan masyarakat di Balai pengajian Rauzatuljannah, Dusun Kueta Binjee, Desa Reulet Kecamatan Kota juang, Kabupaten Bireuen, Kamis siang  (12/01/17) dengan meriah.

Acara tersebut turut dihadiri Ustat Syafi’ie sebagai Ketua DPD Partai PKS Bireuen, Nurdin M.Zain sebagai Ketua DPD Partai IDAMAN Bireuen, Ruslan M.Amin anggota DPRK Bireuen dari DPD Partai PAN dan perwakilan DPD Partai PPP serta sejumlah tokoh masyarakat.   
Pimpinan Balai Pengajian Rauzatuljannah, Hj.Nurbaiti di penyampaian orasinya politiknya mengatakan, “Dengan pertemuan ini, kita siap mendukung sepenuhnya pasangan nomor urut 2, calon bupati Bireuen kita priode 2017-2022, bapak DR.H.Amiruddin Idris SE, M,Si—Drs.H.Ridwan Khalid, dan kita siap memenangkannya di Pilkada 2017 mendatang,”ucap Hj.Nurbaiti.
Selanjutnya Hj.Nurbaiti menambahkan, “Pasangan nomor 2 yang kita bangakan ini, keduanya sosok-sosok orang “SKILL”disemua bidang dan jurusan pembangunan, sebagai harapan  Bireuen kedepan, maka harapan kita, jagoan kitalah yang kita berikan suara dukungan di hari H 15 Februari 2017, mendatang,”amin, tutupnya.
Dari pantauan awak media, Tim sukses dan Tim relawan seta ratusan masyarakat pendukung pasangan calon bupati Bireuen  bernomot urut 2 itu, sangat bersemagat dalam mengikuti acara temu ramah, di Balai Pengajian Rauzatuljannah tersebut. (Abdullah Peudada)
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *