Pasangan Khalili – Yusri Dari Partai Aceh Daftar Ke KIP Bireuen

  • Whatsapp

Bireuen Aceh, Beritalima.com. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen H Khalili SH – Yusri Abdullah S.Sos M.Si hari ini mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bireuen, Kamis (22/9/2016).

Rombongan berangkat dari kantor Partai Aceh (PA) Bireuen, tepatnya Desa Meunasah Blang, Kecamatan Kota Juang,  Bireuen pada pukul 10.05 Wib dengan diiringi tabuhan rapai di atas truk bak terbuka.

Paslon Khalili-Yusri yang di usung Partai Aceh wilayah Bireuen di dampingi ketua Partai Aceh Tgk Darwis Jeunieb dan sejumlah pendukung lainnya beriringan di atas truk bak terbuka lainnya.

Paslon tersebut tiba di kantor KIP Bireuen sekitar pukul 11.15 wib, disambut Ketua KIP Bireuen Mukhtaruddin SH, MH.

Ketua KIP Bireuen Dihadapan paslon Khalili- Yusri, yang ditemani Ketua DPW PA Bireuen Tgk Darwis Jeunieb, Pj Sekretaris PA Kautsar SH.I, tim pemenangan, anggota  DPRK Bireuen Dari PA dan Gerindra, serta anggota PA / KPA menyampaikan, berkas pencalonan akan diperiksa kelengkapannya atau dichek list kelengkapan berkasnya, sebut Mukhtaruddin.

Chek list berkas selesai pukul 12.15 wib dan berkas tanda terima pencalonan yang sudah ditandangani ketua KIP Kabupaten Bireuen.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen H Khalili SH – Yusri Abdullah S.Sos M.Si, Tgk Darwis Jeunieb dan masa pendukungnya, kemudian meninggalkan  kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bireuen. [Fauzan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *