Pasangan Muzakir Manaf-T.A Khalid  Berkomitmen Berantas Kemiskinan

  • Whatsapp

NAGAN RAYA ACEH, Beritalima – Calon Gubernur Aceh Pasangan Nomor urut 5 mengadakan Kampanye Akbar di Daerah Barat Selatan, tepanya di Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya Aceh pada 02 Februari 2017, pada Kampanye tersebut di hadiri Puluhan Ribau masyarakat Barat selatan.

Masyarakat Yang berhadir ke Acera Kampaye Akpabar Partai Lokal Aceh yang di adakan tersebut ada hiburan Masyarakat, seperti Lawak, Aceh, Lagu Aceh yang dinyaikan Oleh Abakar AR, dan berbagai Atraksi  Kahas Barat Selatan, Pemotongan Batang pisang dengan Menggunakan Pedang Aceh.

Selain dihadiri  Masyarakat, pada Kampanye itu  juga di Hadiri Empat Jendral dari TNI dan Kepolisian, serta juga dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H.M. Sohibul Iman, dan seluruh Partai pendukung.

Puluhan ribu Masyarakat Barat Selatan hadir untuk mendengarkan Orasi dari Calon Gubernur Aceh Priode 2017-2022. Yaitu,’’ Muazakir Manaf-T.A Khalid, mareka adalah Calon terkuat selama ini di Aceh, selain Calon Terkuat Mareka Juga di Dukung oleh Partai Besar Nasional, selain Partai Lokal.

Dalam Orasi Mareka pada Kampanye Akbar yang di adakan Oleh KIP Aceh, Pasangan  Calon Gubernur Aceh Nomor Urut 5 Muzakir Manaf-T.A Khalid mengatakan, kalau kami di berikan dan dikehendaki Menang dalam pilkada Serentak  tahun 2017 ini, Misi kami untuk memberantas kemiskinan dan Pemberdayaan Ekonomi.

Muzakir Manaf-T.A Khalid  dalam Orasi juga mengingatkan, Masyarakat Aceh jangan Lupa memilih dan mencoblos pada Nomor urut 5, kali ini kami memohon pada mayarakat Aceh untuk tetap melakukan Barisan  yang tegak  jangan salah memilih idolanya.

Mareka menambahkan, mari kita bahu membahu untuk kita bangun Aceh, dan mari kita menyongsong Aceh Yang Gemilang di masa yang akan datang, kami berjanji untuk mensejahterakan Masyarakat Aceh jikalau kami terpilih namti.

 Kita Ketahui Aceh hari ini perlu pemimpin yang Jenius, dan bisa mengundang Investor untuk bekerjasama di berbagai bidang, kami berharap untuk semua masyarakat Aceh, mari kita ayunkan langkan dan satukan Kata supaya Aceh bisa kita bangun bersama sama,’’  Kata: Muazakir manaf-T.A Khalid,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *