Pasar Sayur Magetan Terbakar

  • Whatsapp

MAGETAN, beritalima.com- Pasar Sayur di Jalan Kunti, Sukowinangun, Kecamatan/Kabupaten Magetan, Jawa Timur, terbakar,  Kamis 14 Juli 2016, sekitar pukul 20.00 WIB.

Menurut keterangan beberapa saksi mata, api berasal dari kios bagian timur dan dengan cepat merambat ke bagian lain karena hembusan angin.

“Saya dan teman-teman melihat api dari salah satu kios itu. Lalu api terus merambat ke arah barat. Warga sekitar mengetahui kebakaran itu, langsung memberi tahu pihak keamanan,” kata salah satu saksi.

Sementara itu, dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan yang sekitar 15 menit kemudian, berapa kali sempat ngadat atau air tidak keluar maksimal.

Lebih parah lagi, sekitar pasar itu tidak ada hidran air, sehingga Damkar harus mencari air dari jauh. Hingga pada akhirnya, datang bantuan Damkar milik Lanud Iswahjudi. Namun hingga pukul 21.00 WIB, api masih tampak berkobar. (Aston/Dibyo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *