Pasca Disuntik Vaksin Bupati Pamekasan 3 Hari di Jakarta, Berikut Penjelasnya

  • Whatsapp
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, ketika Foto Bareng Bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria Pada hari Jumat Tanggal (28/01/2021). [REPORTER ANDY.K]

PAMEKASAN, Beritalima.com| 4 Hari setelah Disuntik Vaksin Sinovac, kondisi bupati Pamekasan Babbrut Tamam, dikabarkan membaik dan tidak ada perubahan sedikitpun pada anggota tubuhnya. Bahkan dirinya saat ini sedang melakukan aktivitas kunjungan di luar kota yakni, bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Hal ini langsung disampaikan oleh orang nomor satu dilingkungan Pemkab Pamekasan pada hari ini, sabtu 30 Januari, 2021, sekitar Pukul 07.44 Wib. Bahwa kondisi fisiknya baik-baik saja pasca disuntik Vaksin Sinovac.

Bacaan Lainnya

“Pasca disuntik vaksin selama 4 hari ini, Alhamdulillah kondisi saya baik-baik saja. Dan saya sekarang melakukan kunjungan dalam rangka pertemuan di daerah DKI Jakrta bersama Gubernur dan wakil Gubernur,”ucap Baddrut Tamam lewat sambungan WhatsApp.Sabtu (30/01/2021), pagi.

Lanjut mantan anggota DPRD Jatim ini, mengutarakan, bahwa keadaan fisiknya hingga saat ini stabil dan normal.

” Saya merasa tidak ada perbedaan apapun dari selumnya badan, terasa normal seperti biasa dan kondisi fisik saya sehat,”tulis bupati dalam pesan WhatsApp miliknya.

Baddrut Tamam, menjelaskan, selama 3 hari kegiatannya di DKI Jakarta, untuk fisiknya 100% normal dan tidak mengalami penurunan imun sedikitpun.

“Saya Hari Kamis pagi ke Jakarta untuk melakukan pertemuan pada siang harinya. Selajutnya pada hari Jumatnya juga pertemuan dengan Gubernur dan Wagub DKI, dan sekarang lagi mau siap-siap pulang ke Pamekasan,”pungkas.Sabtu (30/01/2021), pagi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait