Pasca Gempa , Statement BPBD Touna di Medsos di Sorot

  • Whatsapp

Ampana,beritalima com | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah dari Partai Nasdem Imam Kurniawan Lahay menanggapi statement Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Kabupaten Tojo Una-una (Touna) terkait permintaan bantuan untuk masyarakat yang terdampak akibat gempa Magnitudo6.5 yang mengguncang Kabupaten Touna Senin malam lalu .

Bonny Lahay sapaan Akrab Imam Kurniawan Lahay menilai statemen yang dikeluarkan BPBD Touna di media sosial tidak seharusnya di lontarkan ke publik.

” Saya menilai bahwa tidak semestinya BPBD Touna mengeluarkan statement seperti itu di publik ” kata Bonny , Kamis (29/07/2021).

Dia menyoroti, statement seperti itu dianggap kurang tepat. Apalagi karena adalah hal yang wajar masyarakat sangat mengharapkan bantuan dari Pemerintah Daerah dalam situasi bencana pasca gempa .

” dan BPBD Touna semestinya memikirkan solusi bagi masyarakat yang terdampak akibat gempa yang terjadi tgl 26 kemarin ” Ucap Bonny .

Tidak hanya itu, beliau juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan waspada dalam menghadapi situasi seperti ini.

” Saya juga meminta maaf jika bantuan makanan, minuman, dan obat-obatan yang saya bagikan kemarin di beberapa posko pengungsian belum maksimal ” tambahnya

” Do’akan agar dalam waktu dekat saya dan kita semua bisa ikut serta membantu meringankan beban para pengungsi” Tutup Bonny Lahay (**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait