Pasca Jadi Legislatif, Kuswanto Rintis Usaha Kuliner

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com-
Kontestasi Pileg 2024 sudah berakhir. Dalam pertarungan tersebut, tentu ada pihak yang kalah dan yang menang. Salah satu caleg yang harus mundur tersebut adalah Prof Dr Kuswanto SH MH.

Anggota DPRD provinsi Jatim dua periode ini menceritakan bahwa pihaknya usai menjadi legislatif akan fokus menerjuni profesi baru sebagai pengusaha kuliner.

Politisi partai Demokrat ini mengakui bahwa bakat menjadi seorang entrepreneur diwarisi dari keluarganya. Hampir semua keluarganya menjadi pengusaha.

“Alhamdulillah, rencana untuk membuka usaha kuliner ini didukung oleh keluarga. Anak-anak juga terlibat dalam rencana tersebut. Masing-masing memiliki tugas, disesuaikan dengan skill yang mereka miliki,” terang anggota komisi C DPRD provinsi Jatim ini.

Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mewujudkan rencana membuka gerai Ayam goreng yang digemari oleh masyarakat ini.

Kuswanto mengaku tidak muluk-muluk untuk mewujudkan rencana membuka gerai Ayam goreng tersebut. Meskipun saat ini pihaknya mengungkapkan sudah memiliki 40 karyawan, namun keinginan untuk mengembangkan jaringan di berbagai daerah, sudah direncanakan.

“Ekspansi ke beberapa tempat, sudah kita rencanakan. Saat ini usaha kuliner ini hanya ada di kota Jombang. Jika nantinya berkembang, tidak menutup kemungkinan untuk berinvestasi di beberapa tempat, di luar kota Jombang,” sambungnya.

Menurutnya, meskipun profesi nya beralih sebagai pengusaha pasca menjadi anggota legislatif, baginya yang penting bisa tetap beraktivitas, tetapi bekerja untuk mendapatkan pundi-pundi.

“Apapun profesi kita, jika ditekuni sepenuh hati, InsyaAllah bisa maju dan berkembang. Yang penting selalu ada kemauan, ada semangat dan bersungguh-sungguh dalam mengerjakan sesuatu,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait