Pasca Resepsi Pernikahan Putri, La Nyalla Kunjungan Kerja ke Ponpes Al Fatimah

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Semangat Ketua DPD RI, AA La Nyalla Mahmud Mattalitti tampaknya tidak pernah kendor. Baru saja melakukan resepsi putrinya, Aulya Rachmi Ramadhani, Sabtu (21/12), esokan harinya, La Nyalla melakukan kunjungan kerja ke Bojonegoro.

Mantan Ketua Kadin Jawa Timur ini menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Al Fatimah, Jalan Pondok Bambu, Bojonegoro. Selain La Nyalla, tampak hadir Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Istri Almarhum KH Abfurahman Wahid (Gus Dur), Sinta Nuriyah Wahid.

“Acara yang penuh berkah ini adalah momentum saya berjumpa dengan Jamaah di Bojonegoro. Kita juga tentu berharap berkah dari acara Maulid Nabi yang sudah sangat rutin dan besar di Bojonegoro. Ini manfaatnya terasa di lahir dan batin,”kata La Nyalla dalam siaran pers Humas&Bidang Pemberitaan DPD RI, Minggu (22/12) malam.

Dalam acara itu, ribuan jemaah pria dan wanita tumplek di sepanjang jalan. La Nyalla tampak antusias bersalaman dengan para undangan dan jemaah yang hadir di acara tersebut. Tidak terlihat lelah dari wajah pria asal Makassar itu.

Padahal, setidaknya selama 3 hari sebelumnya Lanyalla disibukkan dengan berbagai rentetan acara pernikahan putrinya yang juga dihadiri Presiden Joko Widodo.

Pada kesempatan itu, La Nyalla mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan, terutama Presiden Jokowi.

“Atas nama keluarga, saya haturkan terima kasih atas kehadirannya dan doa yang tulus untuk keluarga saya khususnya untuk putri saya dan suaminya,”kata La Nyalla.

Resepsi pernikahan
Aulya Rachmi Ramadhani dilakukan di Hotel Sheratton, Surabaya.

Putri kedua La Nyalla itu dinikahi Muhammad Yusuf Ibnu, putra Prof Dr Ariyanto Harsono, Guru Besar Ilmu Kesehatan Anak Universitas Airlangga.

Dalam acara sakral itu, Presiden Jokowi bertindak sebagai saksi akad nikah. La Nyalla tampak menetaskan air mata saat memberikan sambutan di acara pengajian jelang pernikahan.

”Jadilah istri yang selalu taat kepada suami. Memiliki kesabaran seluas samudra, ikhlas menjalani hidup, iktiar dan berdo’a untuk mencapai ridho dan berkah-Nya,” pesan La Nyalla kepada putrinya.

(akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *