Paskibraka SD 10 Tampil Memukau Pada Upacara HUT RI Ke-74 Tahun 2019

  • Whatsapp

LABUHANBATU,beritalima. Com
Pasukan pengibar bendera ( Paskibraka) SD 10 Rantau Utara yang berjumlah 45 orang terdiri dari siswa-siswi kelas IV s/d VI tampil memukau dalam pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-74 tahun 2019 yang di laksanakan di halaman sekolah SD satu Complek yakni SD 10, SD 18 dan SD 1 Rantau Utara.

Kekompakan dalam gerakan, keserasian dalam berpakaian serta kesuksesan dalam melaksanakan tugas dalam mengibarkan bendera merah putih menjadi pemandangan yang sangat memukau seluruh peserta maupun undangan yang hadir mengikuti upacara tersebut.
Kepala SD 10 Rantau Utara Nurimah Ritonga, S Pd, MM menjelaskan bahwa penampilan yang memukau dari paskibraka yang kita saksikan bersama tadi, tidak di dapat kan dengan begitu saja tapi melalui proses penyeleksian dan latihan yang dilakukan secara kontiniu pagi dan sore hari dalam beberapa minggu terakhir di bawah asuhan Bapak E Marbun, S Pd yang juga merupakan guru olahraga di sekolah kita ini.

“Atas nama sekolah tentu kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada anak-anak kami anggota paskibraka yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan sukses, serta kepada orang tua yang mendukung penuh anak-anak kita untuk ikut dan berlatih sebagai paskibraka sekolah, terkhusus kepada pelatih yang kita lihat sudah bekerja keras untuk sukses nya acara ini.

Sementara itu dalam pelaksanaan upacara bertindak sebagai pembina upacara Ali Daman, S Pd Korwilcam Kec. Rantau Utara, dengan peserta upacara Kepala Sekolah, guru dan staf serta siswa-siswi ke tiga sekolah, juga turut dihadiri pengurus komite, orang tua siswa-siswi yang secara tertib mengikuti jalan nya upacara di tempat yang telah disiapkan.(Fadli Hsb)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *