Paslon Bupati Bondowoso Dhafir-Dayat Intruksikan Timsesnya Ciptakan Pilkada Damai

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Pasangan calon Bupati Bondowoso Dhafir-Dayat yang akan bertarung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bondowoso tahun 2018, mengintruksikan kepada seluruh simpatisan dan Tim suksesnya (Timses) untuk menjaga kedamaian dan ketentraman dalam berkampanye.

Hal ini disampaikan oleh Achmad Dhafir saat memberikan sambutan di acara ‘Deklarasi Damai Bersama KPU Bondowoso’ yang bertempat di depan Pendopo Bupati Minggu (18/02).

“Kami minta kepada seluruh pendukung dan Tim sukses Dhafir-Dayat untuk menjaga proses Pilkada ini berjalan dengan lancar tanpa dicederai dengan tindakan yang tidak bertanggungjawab,” tutur mantan Ketua DPRD Bondowoso ini.

Menurut Dhafir pertarungannya di pemilihan Bupati Bondowoso ini dengan Paslon nomer urut 1 Salwa-Irwan merupakan sebuah tuntutan perundang-undangan sehingga prosesnya harus dipilih langsung oleh masyarakat.

“Andai saja Pilkada Bondowoso ini tidak terikat dengan aturan perundang-undangan, maka mungkin saat ini saya dengan KH Salwa sudah ‘Hompimpa'(adu bolak balik tangan.red) sehingga pemenangnya langsung ketemu saat ini juga,” candanya sambil tersenyum ke Paslon nomer 1.

Lanjut Dhafir persaudaraan dan persahabatan dengan Paslon 1 sudah terjalin bertahun-tahun, pihaknya berharap jangan sampai dirusak karena saat ini sama-sama bertarung di Pilkada Bondowoso.

“Saya tidak ingin bersahabat dan persaudaraan hancur karena beda pilihan, maka dari ayo kita bersama-sama ciptakan Pilkada Bondowoso yang kondusif, aman, damai dan tentram,” imbuhnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *